Relakah Menjadi Kaya ?

Di dunia ini, banyak sekali yang ingin menjadi kaya, namun sulit untuk menjadikannya. Dalam buku the secret, diterangkan, apa yang paling banyak kita pikirkan dan emosikan, itulah yang akan terjadi pada diri kita. Jika anda hidup sebagai karyawan, maka penghasilan anda mau tidak mau tergantung dari keuntungan perusahaan anda, dimana perusahaan beruntung (pemilik makin kaya) maka kesempatan (kemungkinan) anda menjadi kaya semakin besar (tergantung prestasi anda). Jika anda hidup dari MLM, semakin anda jual banyak, semakin beruntung anda, demikian juga semakin kaya upperline anda dan juga pemilik perusahaan anda (padahal sudah kaya).

Jika anda hidup dari hasil komisi suatu penjualan, maka anda jual banyak berarti semakin besar komisi anda dan juga semakin kayalah pemilik perusahaan yang anda jualkan. Dengan kata lain jika anda ingin menjadi kaya anda harus membuat orang yang kaya semakin kaya. Secara kontroversi jika anda ingin kaya maka harus punya prinsip bawah sadar:

“Yang kaya makin kaya dan saya menjadi kaya” atau “Yang kaya makin kaya dan yang miskin jadi kaya”

Banyak orang ingin kaya tetapi tidak rela yang kaya makin kaya, inilah yang menghambat dirinya tidak menjadi kaya. Karena jika anda tidak ingin majikan anda kaya, maka secara tidak langsung anda juga memberikan aliran negatif untuk tidak menjadi kaya. Jadi kalau anda sudah tidak cocok dengan pemilik perusahaan anda bekerja sebaiknya secepatnya angkat kaki, supaya nasib anda jadi lebih baik.

Lebih lanjut dapat anda baca buku “Kaya di Dunia dan Masuk Surga” karangan Herry Bertus terbitan Gramedia atau situs penulis di Freedom To Heaven

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: